Pages

Minggu, 10 Oktober 2010

cerita singkat

tanggal 18 Oktober 1986 lalu lahir lah seorang bayi laki-laki dari perut seorang ibu,dan bayi itu d beri nama Diky Darmawan.Dia di besarkan tanpa seorang ayah,karena kedua orang tua nya berpisah.tapi,walau begitu dia di besarkan tanpa kekurangan suatu apapun,itu di karenakan maih ada nya sesosok pria (ayah tiri) yang tidak membedakan.
ayah ku juga membawa 4 (empat) anak dari pernikahan yang sebelum nya yaitu 3 wanita dan 1 pria (ebut saja A,B,C,E),serta mengangkat 1 anak laki-laki lagi (F).dari pernikahan ibu dan ayah tiri ku menghasilkan 1 anak perempuan (G).Jadilah keluarga kami keluarga besar.
Ku mengenyam pendidikan dari TK selama 2 tahun di TK setia Kawan,saat SD ku meraih prestasi juara kelas dari kelas 1 hingga kelas 6 ,sehingga kudapat diterima di SMP terfavorit di Lampung,tetapi setelah itu karena kecerobohan ku,ku mendaftar ke SMU favorit tetapi karena nilai ku hanya kurang sedikit akhirnya ku daftar d sekolah swasta,disana ku mendapatkan kawan2 dekat.saat lulus kuliah kami bepencar kawan ku ANTON melanjutka pendidikan ke AKPELNI semarang,WIDA ke yogya mengambil keehatan,AYU bekerja di bidang penerbangan dan menikah dengan perwira TNI,MARESA kuliah di PT.TEKNOKRAT di Lampung jurusan Satra Inggris dan sekarang menjadi guru.PRISCILLIA membuka butik di salah satu pusat perbelanjaan di Bandar Lampung,YENI di Nokia center di lampung dan satu lagi DITO hingga saya post tulisan ini saya tidak mengetahui kabar nya.Serta saya sendiri alhamdulillah sudah bekerja di instansi pemerintah bidang keamanan dalam negeri serta mengenyam pendidikan di PT.Teknokrat jur.Sistim Informasi.Itu Saya ambil karena saya gemar berhubungan dengan komputerisasi.
Sampai saat ini alhamdulillah saya mendapatkan banyak kawan dan saudara,karena saya mudah bergaul dan terkadang menjadi tempat curhat kawan-kawan saya,itu karena saya suka mendengarkan dan bertukar pendapat serta pengalaman kepada orang lain.Buat saya teman dan saudara lebih berarti di bandingkan harta yang ada didunia ini.Karena tanpa mereka hidup kita tampak sepi.
Itulah cerita singkat tentang saya,dan saya mengajak kawan-kawan semua dapat berbagi pengalaman hidup dan informasi untuk semua nya.Karena guru yang paling baik adalah pengalaman.
Terima kasih sudah mau meluangkan waktu nya.

0 komentar:

Posting Komentar